gue mau…

gue mau jadi orang yang lumayan berarti buat bangsa ini.

aneh yak, tapi yaudahlah, cita-cita kan gratis ini.

gue mau hidup mapan (itu kewajiban sih, kalo enggak anak-bini mau dikasih makan apa)

mapan yang gue mau bukan sekedar mapan, gue mau mapan yang keren lah sehingga anak-anak gue nanti semua keinginannya bisa terpenuhi.

gue mau anak-anak gue ga perlu sedih karena ada keinginannya yang gak kesampaian

gue mau anak-anak gue nanti tinggal tunjuk pake jari semua hal yang dia mau

gue mau anak-anak gue nanti ga perlu minder kalau mau bergaul

ah udah lah, jadi ngemengin anak.

eh tapi ngomong-ngomong anak, kemaren seorang kawan nanya ke gue via bbm

“lo kira-kira mau nikah usia berapa?

karena pertanyaan itu malesin gue cuma jawab

yaelah

karena gue udah bosen ditanyain gitu mulu sama keluarga. Selain itu gue juga punya jawaban sendiri untuk hal tersebut.

kalo gue mau nikah, patokan gue bukan umur tapi apakah saat itu gue udah punya rumah apa belom” kira-kira itulah jawaban gue.

eh tapi yang jelas, untuk jangka waktu yang dekat ini gue mau beberapa hal

gue mau beli sepatu, karena selama ini gue ngandalin sepatu punya Bokap

gue mau bersihin interior mobil

gue mau beli kemeja untuk ngantor

gue mau lulus ujian advokat. 

Tinggalkan Balasan

