harapan

buat gue,

.

kata harapan itu agak sensitif,

.

gue pernah berjuang mati-matian untuk sebuah harapan

.

buat gue harapan itu ini:

.

yak, rumah sakit ini,

.

disini pernah gue sandarkan segala harap dan do’a pada Tuhan

.

buat gue harapan itu bisa liat Ibu sembuh

.

tiap hari, sepulang kuliah, dari depok

.

gue jalan kaki dari Kampung Melayu

.

gue susuri trotoar dari terminal itu ke RS

.

harusnya capek,

.

tapi kebayang akan harapan yang besar.

.

harapan yang pada suatu hari, hilang

.

dicabut didepan mata gue

.

diambil tanpa bisa berbuat suatu apa

.

diambil pada saat gue belum bisa membahagiakan

.

gue dihadapkan pada perkataan “Tuhan berkata lain”.

Satu pemikiran pada “harapan

  1. seperti kata pepatah:
    manusia hanya bisa berusaha dan berharap, tp Allah yang menentukan. hehe nati juga ada kado lebih bagus to, tunggu ajeee.
    saya beri tepokan smangat khas anak psiko yak: *prok prok* wuuuuuuusssssss

Tinggalkan Balasan

