10 hal menyebalkan di Jakarta

1. Kenek Kopaja/Metromini. yang kalo bis udah penuh sesek, doi demen banget bilang, “eii mbak-mas, geser lagi ke dalem, masih muat ini”. padahal abangnya cuma pengin “colongan” sama cewek2 di bis pas mintain ongkos.

2. Mbak-mbak 21 yang cemberut. yee mbak, saya kan mau pilih-pilih bangku yang enak buat nonton, santai aja sih, saya bayar cash, ga pake ngutang.

3. mas-mas bau ketek di bis. whoooah. ini baru sadis. apalagi kalo lo kedapetan berdiri di samping mas-mas kayak gini, pas bis lagi penuh di siang hari. kebayang kan rasanya?

4.Guru sok jujur , seperti yang terjadi pada waktu mau UAN dulu, salah seorang guru gua (padahal berjilbab, dan sering ngasih nasihat) menyarankan gua untuk ngasih contekan ke temen-temen. “ntar kamu jangan pelit-pelit sama temen kamu yah, keluarnya juga jangan cepet-cepet“. buset. saat itu udah pengin gua tarik tuh jilbab, kalo ga jujur mending ibu lepas jilbab, dan berhenti jadi guru.

5. Tukang ojek asal nembak tarif, (ceritanya dari Ratu Plaza) “mas, ke patal senayan ya? berapa?” mas ojek itu menjawab “hmm, 20 ya aja deh“, gua bales “aah. mahal banget. 10 deh“, dijawab lagi “yah mas, muternya jauh soalnye“. wakkksss. bodo amat, gua ga peduli lo mau muter berapa jauh, yg penting dr sini ke rumah gua kan gak jauh-jauh amat. tolol.

6.Sopir Taksi bukan Blue Bird, yang demen banget pilih-pilih penumpang.

7. Dangdut Keliling, paling anjing nih orang-orang kayak gini, paling ga tau aturan, maen setel lagu kenceng pas waktu orang-orang rumah lagi santai, waktu maghrib juga sering malah. tembak mati aja deh pertunjukan murahan kayak gini.

8. Warteg ilegal, padahal kagak dikasih izin sama warga, tapi dia maen bangun Warteg aja gitu. udah gitu kalo goreng ikan asin baunya kemana-mana pula, limbah air bekas cucian juga mereka main buang aja ke jalan, dasar kampung jorok.

9. Rumah Orang kaya, yang gak mau bikin saluran air di depan rumahnya, malahan saluran air yang udah ada, dia main tutup aja, alesannya buat carport mobil dia, udah gitu paling males dan banyak alesan kalo disuruh kerja bakti.

10. Penghulu sok sibuk, yang sebelum acara kerjaannya sok-sok nelpon melulu (padahal nge-cek pulsa doang), udah gitu pas acara selesai bilangnya “baik, karena akad sudah selesai, saya pamit, karena mau ngawinin di tempat lain ” kenapa gak bilang gini aja,  “baik, karena honor saya sudah dibayar dan saya sudah di suguh makan, maka saya pamit

Satu pemikiran pada “10 hal menyebalkan di Jakarta

  1. ahuahuahuaaa. bukan di bus doang mas2 bau ketek, di krl lebih2…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s