far.

parah

.

berasa banget lagi jauh dari Allah selama beberapa hari terakhir

sholat gua kendor banget,

sholat Subuh ke-skip terus gara-gara tidur larut.

.

mungkin ini yang bikin libur gua dari jumat-sabtu-minggu-senen jadi gak makna

datar abis libur gua.

.

puncaknya ya senen ini,

semangat buat belajar gak ada

yang ada malah download2 youtube. nyah!

.

akhirnya menyemangati diri gua sendiri utk ambil wudhu terus sholat dzuhur

baru deh, berasa beda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s