tampil beda.

gak salah sih
.
tampil beda sah-sah aja menurut gua,
gua cuma mau membahasnya secara ringan doang.
.
ngg, kalo kita liat isu-isu yang santer belakangan ini, kayak Michael Jackson, Pilpres, dan yg terbaru Bom di kuningan.
kalo gua perhatiin di twitter dan plurk, ada aja lo beberapa orang yang ingin tampil beda dalam menyikapi isu-isu diatas.
.
soal MJ misalnya, ada yg bilang gini: “hmm gua ga terlalu tertarik sm MJ” atau “yaelah, biasa aja kali, toh pas dia idup gua jg ga peduli
kalo gua secara jujur, gua ngikutin from A to Z tentang kematiannya, bukan karena ikut-ikutan, tapi karena emang gua mengidolakan dan ingin melihat sejarah Rock n Roll yg cukup besar abad ini.
.
soal Pilpres lain lagi, ada yg komentar di twitter “mending golput” atau “ah, mager ke TPS“.
kalo gua secara jujur (dan mayoritas masyarakat) tentunya memberikan suara, karena itu kewajiban konstitusi buat gua.
.
soal Bom Kuningan makin lucu lagi, ada pihak yg ga membahasnya samasekali, ada juga yg bilang kira-kira kayak gini “ah, gua mau pindah kewarganegaraan aja” atau “gua butuh usaha keras untuk mencintai negara gua
kalo gua secara jujur ya prihatin, tapi gak sampe se-lebay itu reaksi gua, yg mulai dari pengin pindah kewarganegaraan atau sampe kehilangan cintanya ke negri sendiri.
.
helloooo!!!
jangan naif lah, gua tau kok, diem-diem lo ngikutin berita tentang MJ, gua tau kok kalo lo sebenernya tertarik banget dengan isu-isu pilpres, lain kali kalo mau tampil beda ya boleh, tapi ga usah dipamerin gitu. kesannya lo pengin banget di cap “beda” sama orang-orang disekitar lo. jangan lebay intinya.

Tinggalkan Balasan

