13

udah ga asing lagi gua sama nih angka

.

tapi kejadian kemaren di kampus agak lumayan bikin kaget.

masuk labkom, seperti biasa, isi daftar hadir,

nah,

di daftar hadir itu gua dapet baris 13,

dan yg lebih mengejutkan lagi,

ibu-ibu penunggu labkom menyodorkan kartu bernomor 13 ke saya,

yang artinya saya dapet komputer nomer 13.

masdito0017

.

oh oh oh

.

sebelumnya pas kelas persus, sebelum absen sesungguhnya dateng, gua juga dapet baris absen ke 13

nyah nyah nyah

.

yaudah, sore harinya, diajak Beler beli tiket harpot di planet holywood.

dapet di baris J, gua beli 10 tiket buat gua dan temen-temen lain.

yaudah, otomatis bangku J13 di bioskop itu gua minta take sekalian.

soalnya bangku 13 di bioskop biasanya kan pas di tengah.

masdito0021

.

dan pas gua inget-inget, eyang gua itu punya 14 cucu

ternyata, berdasarkan urutan tua nya, gua itu cucu ke-13

.

pas gua itung-itung nama lengkap gua

jumlah hurufnya ada 13.

.

pas gua inget-inget lagi,

ternyata gua di sunat pas umur 13

.

begitu lihat KTP,

ternyata gua lahir tanggal 13

.

.

-_____-

6 pemikiran pada “13

  1. 13, ukuran baju seragam SMA gw..
    13, waktu SMP sering dpt absen 13..

    haha

  2. harusnya baju lo 13 juga to, biar sexy.. uhuy.. ketat ketat saipul jamil gitu.. hahaha yucks..

    biasanya cewe” anak negeri bajunya 11 ato 12.. kalo bajunya ukuran 13 udah gatel aja pengen dikecilin.. hahaha

  3. Yah. ukuran seragam gue 16 kayanya deh dot. ckckck. gedeeee bener.
    btw.. ntar nikah tanggal 13 aja dot. berasaaa puoool nya tanggal 13 di hiduplo.

Tinggalkan Balasan

