jazz and cigarettes

jazz

heran,

suka ya sama Jason Mraz.?

berkali-kali coba denger Jazz,

tapi

ga dapet “feel” nya tuh.

musiknya orang mati menurut saya

dan orang membayar mahal untuk hal itu.

.

.

pd_cigarettes_070524_ms

rokok,

iya, saya dulu perokok

sering

tapi sekarang tidak lagi

saya sudah menemukan jati diri saya

saya sempat mencari posisi saya yang pas di dunia

dengan rokok saya mencoba

mencoba menjadi anak rebel

saya terlalu sayang orang tua…

dan ternyata

memang

rokok bukan jawabannya

baru mulai rokok?

telat bandel lo!!! haha

Tinggalkan Balasan

