aktualisasikan dirimu!

cerita dikit nih ya,,,

tentang orang orang yg sedang giat mengaktualisasikan dan memperkenalkan diri mereka ke dunia.

dikampus gua,

ada segelintir “seniman” seperti anak band, fotografer, dan anak padus.

I. si anak band

anak anak ini terkenal dengan gaya dan kelakuan mereka yg kadang nyeleneh.

gandrung bgt bawa laptop ke kampus buat buka You Tube trus mantengin video2 band (yg kata mereka gokil) kayak PeeWeeGaskins, Bullet for My Valentine, dll.

video2 tersebut biasanya mereka buka dan tonton di lokasi yg byk dilihat orang, serta sambil asik headbanging sendiri, dan berteriak “eh, gokiil keren abisss”. (supaya mereka yg lewat tau kalo dia itu anak band yg gokil)

trus jika berkumpul, sering menyebutkan jadwal nge-band mereka tanpa ditanya! “ehh. ini hr apa ya? hmm. gua ada jadwal recording tp lupa kapan”. (sekali lagi supaya org lain tau kalo dia itu anak band yg sibuk)

II. fotografer pro (ato amatir ya?)

biasanya orng kayak gini doyan bgt bawa gadget fotografi yg ga penting buat dibawa ke kampus,(dimana ga ada acara penting jg)

dan yang paling aneh, tiap lewat mading selalu mengomentari foto2 yg tertampang disitu, yg kurang ini lah…itu lah, dll.,

dan yang terakhir ikut meramaikan organisasi fotografi di kampusnya dan mengajak-ajak orang lain yang orang tersebut ga ngerti apa2 dan ga tertarik soal fotografi. (trus ngejelasin kalo fotografi itu blablabla…)

III. anak padus

nah, kalo ini pernah terjadi di fakultas laen,

anak padus itu biasanya kalo lg santai suka latian vokal dikelas (yg malah akhirnya mengganggu).

dan suka bw laptop cm buat buka video2 padus kampus lain di YouTube sambil latian2 vokal sendiri. (ato yg paling parah tangannya ikut gerak2 kayak dirigen sambil merem).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s