liburan liburaann…

hiyaa. seperti biasa, setiap tulisan saya dimulai dengan 3 titik.

apa maksudnya? (hmm, kata mbah tony yg bertapa di gunung putri, ritual itu harus saya lakukan tiap bikin tulisan via internet, jago ya mbah tony.)

alkisah, kemaren pas sore2 mau takbiran, kami para trio ikal (gua, ohm, papap…rambut ikal maksudnya) berkumpul di markas komando senayan 2. (mako senayan 1 itu rmh beler).

dengan maksud dan tujuan guna membeli beberapa helai pakaian baru di kawasan tebet sanaa,,,

namun, suasana masih kurang klop dan kurang rame. jadilah kami mengundang salah seorang kawan bernama Topy (nama sebenarnya disamarkan,, hee tp masih mirip).

Topy pun kami hubungi sekuat tenaga, via sms, telpon, surat, wesel (lebay ah freaakkk…)

Topy memberi khabar jikalau ia tidak bisa langsung datang ke tempat kami, dikarenakan sedang menjaga warung telekomunikasi miliknya…

kami pun mengerti dan menyetujui untuk menunggu beliau sejenak. (lagi pula itu sekitar jam 5.30 sore…jadi nanggung, mending bukpus sekalian)

adzan maghrib berkumandang, minuman disajikan, beribadah sejenak guna bersyukur kami masih bisa berkumpul pada hari itu.

setelah ritual2 td selesai, makan , ngobrol dll. Topy tidak kunjung datang.setelah itu dia mengkonfirmasi bhw sedang OTW. (yaya…OTW  menjadi obat penenang umpamanya lupa kalau ada janji ketemuan sementara yang dijanjikan sudah menghubungi.)

hari mulai gelap, Topypun datang, berangkatlah kami ke daerah terkenal bernama Tebet.

taappii…ternyata krn malam takbiran maka pada saat kami datang, para pengunjung toko2 busana tersebut mulai berjejal keluar tanda toko mau tutup. (ooow…sh*t… tiba2 terngiang lagu “lebaran sebentar lagi, baju baru belum kebeli…”)

yah apa bole buat. setelah menyindir-nyindir Topy dengan sejuta kalimat. maka kami meluncur ke sebuah tempat dimana kami biasa bercerita tentang masa lalu…

j.co? starbucks? oooo…bukan sodara2… kami tidak semewah itu.

melainkan sebuah tempat yg sederhana…dipinggir sungai, bersebelahan dengan masjid megah yg mengumandangkan takbir…sedikit terobati rasa kecewa ini…

Ragusa…(anak kecil bilang “lagusyaa”…)

ya ditempat bersejarah inilah rasa kecewa kami (kami?? yakin kami???…) terobati dengan   vanilla, nougat, serta sphagetti chocolate ice cream.

hehehe

tulisan ini bukan untuk menyerang syp2…kalo ada yg merasa kesal saya tidak akan minta maaf… lol

lanjuut..

hari kedua lebaran. tiba2 ada “open haus” dadakan

seluruh sanak famili berkunjung.

kakak sepupu saya yg tertua membawa serta “2 orang bala tentara penghancurnya”. a.ka para ponakan saya.

saya panggil adik saya Adri.

“adrii…kunci semua kamar ataaas…sembunyikan Gundam, PS, Laptop, dan semua barang berharga kitaa,,,”

“lhaa…trus ibu kalo mau ke WC gmn?”

“yaa…kamar ibu ga usah dodol. lo jagain aja…”

entah kenapa, hari itu terasa sangat berat. tidak ada pembantu. cuci piring sendiri. aaahhh…

setelah semua kejadian lucu itu saya pun (atas kesadaran pribadi looh…hehe) nyapu dan ngepel rumah!!!

wow! apakah dito sakit?

apakah dito kerasukan?

apakah dito sudah gila?

tidaaak, sodara-sodara…saya melakukan ini tidak dibawah tekanan siapapun…

hari itu selesai, saatnya tidur. (kalo Aira bilang…” now it’s time to relax and playing gamebooiii...”)

lanjuutt…

keenakan libur.. jadi lupa akan tugas, tiba2 saja di suatu siang saya nekat telpon “burung biru” untuk mengantarkan saya ke daerah tebet . (haa? tebet lg….ajiibb..).

berhubung kawan2 pada sibuk sendiri, walhasil gua hunting foto sendiri.

sampe di Galeri RuRu di tebet sana, gua merasa aneh dengan pameran foto yg satu ini.

“slimmer” yak, itu judulnya, bertemakan orang-orang (kebnyakan gadis…) yang  doyan pake celana skinny.

kata sang  fotografer, banyak orang pake celana skinny untuk merasakan “sensasi kurus” karena celana yang terkenal sempit itu…

yaa ga salah juga sih..emg bener fenomena itu terjadi kok.

yaa…ini cewek lagi pamer asbak. (lhaa..biasanya ada celahnya dikit buat matiin rokok. wakakakaka).

2 pemikiran pada “liburan liburaann…

  1. kalo boleh mengambil dari lirik lagu gw cuma mau bilang “Se…mua… karena Topy….”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s