trayek favorit.

hmm, dr kmrn ngepostnya ga jauh-jauh dari yang namanya bus kota! haha… tp emang bener naik bus kota itu menyenangkan kok (jangan manja deh deeekkk…)  yaa asal ga macet aja.

berikut ini adalah beberapa trayek bus kota favorit gua, yg sering gua gunakan ke kampus. (yg notabene nun jauh di sana)

1. Kopaja 63 (Blok M-Depok)

ini trayek standar buat anak-anak jakarta yang kuliahnya di depok (depok loh yaa, bukan berarti     UI…haha). gampang aja, tinggal sambangi terminal dalam kota terbesar yaitu Blok M (tp hati-hati dengan     PREMAN ) lalu nunggu bus nya jangan di jalur-jalur resmi, ntar ga dapet duduk pasti, tapi tunggulah bus     tersebut di pintu masuk(putaran masuk) terminal, bisa di deket WC umum, deket kantor Akuntan, ato di     warung rokok. dan jika sang supir bersemangat (a.k.a ga lelet) maka dalam 45 menit lo sudah sampai UI     (UI loh yaa, bukan depok…).

2. Deborah Ungu Economy Class (Lb.Bulus-Depok)

kalo boleh gua saranin lo gunakan bus ini pada waktu pulang saja, kenapa? sebab..kalo pagi bus ini     penuh banget (bener-bener penuh..kayak ikan dalam kaleng). gua merekomendasikan bus ini karena

a. Cepet banget, kalo dr depok dia langsung naik Tol dan baru mendarat lagi di citos.

b. banyak banget wanita-wanita cantik yang naik bus ini, kebanyakan yang cantik-canik itu anak UI, UP,         IISIP. jadinya kalopun penuh, setidaknya penuh dengan mahasiswi-mahasiswi cantik bukan…?? haha.

c. kadang -kadang sering ketemu teman SMA di bus ini, itulah bagian yg menyenangkan.

3.Deborah Patas AC (Depok – Kalideres)

kalo bus patas ini nunggunya agak lama, tapi ini bus tercepat untuk meraih Pdk.Indah ,Kby Lama,     Permata Hijau, dan daerah JakSel lainnya.

4. Bianglala 143 Patas AC (Depok-Grogol)

ini adalah pilihan ternyaman dan agak cepat untuk menjangkau daerah fatmawati-cipete-Blok M-senayan-semanggi-slipi- grogol.  seperti patas-patas lainnya, nungguin bus ini agak lama. tp nyaman banget, karena bus ini     tergolong baru.  namun kadang sopir dan keneknya sering adu jotos (bahkan ampe berdarah) dengan awak bus Kopaja 63, karena trayek yg ditempuh hampir sama. lagi pula kalo naik bus ini, gua bisa turun dan mampir sejenak di Ratu Plaza lalu hunting DVD!!! hehehehe

Satu pemikiran pada “trayek favorit.

  1. anda benar akan satu hal bung dito!
    Naik bus kot itu memang menyenangkan..kalo capek tinggal tidur, kalo beruntung sebangku ma cewek cantik..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s