nyaris dipalak.

nah lo serem judulnya. tp berhubung terjadinya di deket rumah, jd ga serem-serem amat.

bermula dari naik bus kuning dengan nomer trayek 102 (ciputat-tn.abang), gua naik bus itu dengan mata agak sayu karena kantuk yg amat sangat.

gua naik lalu dapet bangku di depan deket pintu keluar bus , lumayanlah, sesampainya di daerah radal gua dpt “teman sebangku” yaitu seorang mbak-mbak cantik, putih, mulus, daaaan wangi! hasiklah pokoknya…(puasa memang terasa “agak berat” pada saat itu).

sesampainya di daerah “elite” (sebutan gua untuk daerah Senayan city, Plaza Senayan, dan rmh gua.,hahah), mbak-mbak cantik itupun turun (yaahhh..) dan tiba-tiba…

gua dapet “teman sebangku” seseorang mas-mas kampung dengan paras yang amat buruk dan a tanpa basa-basi langsung melontarkan pertanyaan

“permisi, mas namanya siapa mas?” sapa pria buruk itu.

“mm, saya Ahmad (jangan pernah sebut nama aseli)…” sahut gua.

“mas puasa mas?!”

“iya, insya Allah…”

“maaf nih ya saya ngerokok. mmm, td mas berangkat dr rumah jm brp?” pertanyaan mas-mas ini mulai aneh.

“jam 5 pagi tuh.” asal aja gua jwbnya.

“aa…td pagi sekitar jm 10, ada lewat ato naik bis di daerah ini gak?”

“enggak tuh, emg ada apa gituh?” dalam hati gua mikir, kok mas-mas ini bodoh bgt ya, gua dr pagi ada di depok juga.

sampailah ke bagian yg paling lucu…

“ngg..gini (sambil menyemburkan asap djarum super)..td sekitar jam 10an, ada 2 cewek naik bus ini di daerah sini, truus, mereka  lapor ke saya kalo mereka td abis ke colek, kepegang t*k*t nya gitu. nah,,,saya mau nanya nih sama mas ahmad…”

sambil tertawa dalam hati dan “deja vu” mengingat saya pernah tertipu dgn modus yg sama beberapa tahun silam. hahaha…

berhubung bis udah sampe daerah patal senayan, dengan terpaksa pembicaraan mas-mas jelek itu pun saya potong dengan kalimat yang tak kalah konyol…

“eh,,maaf, saya tinggal di daerah sini, saya mau turun… boleh? “ yaa boleh lah to! siapa jg yg ngelarang…

mas-mas jelek itupun menyahut…

“oo…gt yaudah (sambil memiringkan badan buat ngasi jalan gua ) “

seturunnya gua dr bis…ffuhh…gua berjalan gontai menuju rumah sembari sesekali menengok ke belakang krn takut dibuntutin.

Sekian

4 pemikiran pada “nyaris dipalak.

  1. ah lo jangan berprasangka buruk sama orang..jangan lihat buku dari sampulnya. jangan liha t orang dari penampilannya..

    mungkin aja mas-mas yang nanya lo itu bukan mau malak lo tapi dia sedang mencari orang mesum yang jam sepuluh pagi mencolek istri dan adik perempuannya??

    kepikiran ga hal itu dibenak lo?

  2. ga mungkin, sebenernya sebelum ngmg ama gua, dia ngajak ngmg orang d blkg gua jg waktu di daerah radal. dengan KALIMAT yg sama. jadi sebenernya 2 org cewek itu dilecehkan didaerah senayan apa radal????

  3. mungkin dua-duanya…

  4. pake logika dong pap.

    radal senayan kan jauh. kalo ampe dalam jarak sejauh itu ada pelecehan pasti heboh dong. pasti banyak orang yg nanggepin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s